SEO 2011

Posted by Sang Admin

beda tahu beda trik, dan selalu berkembang sesuai lajunya teknologi.. sebagai pemula, kami selalu mencari dan mencari, belajar dan belajar, tuk menambah ilmu..
salah satu cara kami yang praktis adalah googling alias mencari melalui web mesin pencari seperti Google. siapa yang gak tahu Google sekarang? kebanyakan orang dari seluruh dunia sudah mengetahuinya...
maka dari itu Trik-trik SEO sangatlah penting... kenapa? tanya mbah Google aja.. heheehe...

langsung aja, ini kami temukan trik SEO 2011 dari blog sebelah..:)

Trik SEO pertama, Keyword diusahakan tersebar di seluruh paragraf. Nah dalam hal ini, bagi anda dan saya sebagi blog pemula, wajib belajar merangkai kata dan menempatkan setiap keyword di setiap paragraf kita. Dengan keyword yang tersebar secara merata akan membuat mesin pencari google lebih mudah menemukan halaman kita. Hal ini bis penulis contohkan di keyword nowGoogle.com adalah multiple search engine popular.
Trik SEO kedua, Gunakan judul yang mengandung keyword kita. Karena biasanya google akan lebih mengutamakan judul atau nama blog yang sesuai dengan keyword.
Trik SEO ketiga, tandai setiap keyword dengan Bold atau Underline atau warna yang berbeda
Trik SEO keempat, Tingkatkan backlink artikel anda di blog - blog do follow. Usahakan anda mencari backlink pada web yang memiliki tema hampir sama dengan blog anda.
Trik SEO kelima, untuk mengecek jumlah backlink anda, silahkan gunakan mesin pengecek backlink seperti backlinkwatch (dot) com atau checklink(dot)com.
Trik SEO keenam, lakukan ping agar backlink anda cepat di crawl oleh google.

begitulah kira-kira.
anda baca sampai tulisan ini, inilah salah satu bukti dari trik seo 2011 diatas..

happy googling.. :)

{ 1 comments... read them below or add one }

jaeytabacchi said...

Iron and Steel: A Beginner's Guide to the Use of a T-Shirt
In ford fusion titanium 2019 Iron and Steel: A Beginner's Guide titanium bong to ecm titanium the titanium nipple jewelry Use of a T-Shirt. sunscreen with zinc oxide and titanium dioxide

Post a Comment